Puisi Jatuh Cinta : Karena Mimpi Ku Cinta Dia


Ku impikan gadis ayu itu
Terkulai lemah dipembaringan karena sakitnya
Aku begitu mengenalnya dan aku datang menghampiri dan menunggui
Sampai saatnya sembuh kupapah dia berjalan pergi...
Saat kuterbangun, bayang-bayang wajahnya masih tampak nyata
Hingga kurasakan ada perasaan cinta dihatiku kepadanya
Sebuah rasa yang aneh bagiku
Tapi tak bisa kupungkiri karena itu manusiawi
Sejenak ku merenung, dan aku hanya diam membisu
Tak bisa menolak perasaan hati
Yaah.. buat apa ku berlari dan berkejar-kejaran dengan hatiku sendiri untuk menghindar
Lebih baik kudiam meskipun ditampar bertubi-tubi oleh perasaan
Apakah ku menyesal dengan ini semua
Aku tidak menyesal atas rasa ini, karena aku sangat bahagia
Semua orang pasti tau jika perasaan cinta adalah perasaan bahagia
Yang tidak bisa dibantah meskipun dengan seribu alasan
Jika kau sedang menghadapi perasaan cinta ini
Biarkanlah rasa itu mengalir dialiran darahmu
Karena semakin kau tolak
Maka semakin gelisah dirimu
Jika semua itu hanya mimpi maka diamlah
Diam adalah jalan terbaik merasakan cinta
Diam adalah jalan terbaik meredamnya
Diam adalah jalan terbaik menghormati rasa cinta itu