Puisi Rasa Cemburu : Cemburu Tanda Cinta


Apa yang terjadi dengan mu Vita...?
Kenapa kau bermuram begitu...?
Tidak ada apa-apa...!
Kenapa kau gelisah sekali ketika ku bicara dengan sahabatmu Tyan...?
Kau tau nggak sich
Kalo Tyan itu juga menyukaimu
Kenapa tadi kau berbicara selembut itu kepadanya Coba liat senyumnya membalas ucapanmu...!
Tidak bolehkah kuucap yang baik-baik untuknya...?
Nggak boleeeeh...! 
Kau itu milikku
Semua kelembutan ucapan dan senyumanmu itu hanya untukku...!
Iya...iya...maaf...oh ya kok kau tau Tyan menyukaiku...!
Sejak dulu Tyan emang menyukaimu, dia utarakan semuanya kepadaku
Ketika kau datang kepadaku sebenarnya aku bimbang antara memilihmu atau memilih menjaga perasaan Tyan
Perasaanku kepadamu terlalu besar sehingga jalan memilihmu bagiku yang terbaik.
Kau harus tau kalo aku ini mudah cemburu, karena aku ingin memilikimu seutuhnya...!
Iya setahun yang lalu Tyan mengungkapkan perasaannya kepadaku
Aku tidak bisa menerimanya karena aku tidak bisa mencintai orang lain selain dirimu
Dan ia mengikhlaskan diriku untuk dirimu.
Vita...Rasa cemburumu itu adalah perhiasan indahmu
Jagalah agar tetap indah dan tidak melukai ikatan cinta kita
Cemburumu adalah tanda cintamu
Dan besarnya cintaku adalah gadai untuk cemburumu itu, aku hanya milikmu, dan dirimu adalah milikku...!